13 Maret 2018

Bagaimana Mendapatkan dan Menggunakan Voucher GARENA



Garena Shells
Voucher game bagi para gamers sejati tentunya sudah merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting. Bermain game menjadi lebih seru dan mudah dengan memiliki voucher game online. Salah satunya dengan voucher Garena PB atau Point Blank. Voucher game Garena merupakan jenis voucher yang dapat digunakan untuk memainkan game online yang terdaftar dalam website Garena. Perusahaan penyedia platform hiburan dan komunikasi ini berpusat di Singapura yang kini sudah melebarkan sayapnya hingga ke berbagai negara Asia Tenggara lainnya. 
Pemain Garena dapat menggunakan Garena Shell untuk membeli berbagai produk, layanan dan juga item-item dalam game. Untuk lebih menikmati game dari Garena, kini hadir voucher pengisian saldo Garena Shell yang bisa Anda beli di Bukalapak.
Daftar Game
Berbagai jenis game online tersedia di Garena (Global Arena), di antaranya adalah:
Point Blank
Arena Of Valor (AOV)
Fifa Online
Heroes of Newert
League of Legends
Thunder Strike.
dan lain-lain

Point Blank atau PB merupakan salah satu game online yang sangat populer, baik di kalangan anak-anak hingga orang dewasa sehingga banyak yang mengincar voucher game PB dari Garena. Begitu juga dengan Fifa Online 3, di mana Anda bisa bermain Fifa secara online dan terhubung dengan gamers dari berbagai belahan dunia. Bermain game menjadi lebih seru dan menegangkan!


Cara pengisian untuk game Point Blank (PB):
https://shop.pb.garena.co.id/

Cara pengisian untuk Arena Of Valor (AOV) mobile :
* Buka link https://kiosgamer.co.id/app
* Klik icon Garena AOV
* Login dengan Akun Garena atau Facebook
* Klik Voucher Garena
* Masukan Kode Voucher di kotak Password/Pin lalu klik Konfirmasi

Cara pengisian League Of Legend, FIFA Online 3, Heroes of Newerth:
Login melalui : https://pay.garena.co.id/
* Pilih "Voucher Garena"

BAGAIMANA MENDAPATKAN VOUCHER GARENA?
Saat ini voucher Garena dapat ditemukan di toko-toko online. BlanjaPulsa merupakan salah satu tempat yang menyediakan Voucher Garena. Untuk mendapatkan Voucher Garena, anda dapat kunjungi web BlanjaPulsa dibawah ini dan langsung melakukan pembelian online. Gak perlu ribet, pesan dan bayar, maka kode Voucher Garena akan sampai kepada anda.

Voucher Garena BlanjaPulsa

Silahkan kunjungi kami di link di bawah ini:

Cara beli Voucher Game Garena di BlanjaPulsa


Melalui Link Produk Voucher Garena - LINK

Pilih salah satu Varian Voucher Game yang akan di beli
1. Masukkan Nomor HP untuk notifikasi SMS kode Voucher, kemudian pilih Rekening Tujuan Pembayaran, masukkan kode Chaptcha lalu klik tombol Beli Sekarang


Form Order Produk
2. Silahkan transfer ke rekening tujuan (sesuai pilihan). Silahkan transfer sebesar nominal yang tertera (Jangan dibulatkan). Setelah transfer, silahkan tunggu system akan memproses orderan anda. Kode voucher akan dikirimkan melalui sms ke nomor yang anda masukkan tadi.



Melalui Halaman ORDER BlanjaPulsa - LINK

1. Masukkan nomor HP untuk pengiriman notifikasi Kode Voucher, kemudian pilih produk VOUCHER GAME - pilih variasi PRODUK - pilih Rekening tujuan - Isi Kode Captcha - Klik Order Sekarang

FORM ORDER BLANJAPULSA
2. Silahkan transfer ke rekening tujuan (sesuai pilihan). Silahkan transfer sebesar nominal yang tertera (Jangan dibulatkan). Setelah transfer, silahkan tunggu system akan memproses orderan anda. Kode voucher akan dikirimkan melalui sms ke nomor yang anda masukkan tadi.



SILAHKAN MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar