20 Maret 2018

PROMO #PastiBestDeal Telkomsel 2018


#PastiBestDeal adalah program penawaran paket data dengan kuota utama all-net (semua jaringan 2G/3G/4G), full 24 jam, dan harga diskon yang dijual kepada pelanggan di MyTelkomsel. Seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan paket #PastiBestDeal tersebut melalui MyTelkomsel app di pilihan menu Internet > Paket Internet > Best Deal Internet/Best Deal Combo atau Hot offer > Best Deal.

Apa yang dimaksud dengan program Best Deal MyTelkomsel?
Best Deal MyTelkomsel adalah program penawaran paket data dengan kuota utama all-net (semua jaringan 2G/3G/4G), full 24 jam, dan harga diskon yang hanya dijual kepada pelanggan di MyTelkomsel.

Bagaimana cara pelanggan mengaktifkan paket Best Deal MyTelkomsel?
Seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan paket Best Deal MyTelkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel di pilihan menu Internet > Paket Internet > Best Deal Internet or Hot Offer > Best Deal.

Bagaimana ketentuan untuk bonus voice dan sms yang diberikan di paket Best Deal MyTelkomsel untuk pelanggan prepaid?
Bonus menit dan SMS on net dapat digunakan 24 jam. Untuk simPATI dan KARTU As hanya dapat digunakan untuk sesama Telkomsel. Sedangkan untuk Loop hanya dapat digunakan untuk sesama Loop. Sementara, kartuHalo tidak memberikan penawaran voice dan sms.

Apakah paket Best Deal MyTelkomsel dapat diaktifkan oleh seluruh pelanggan Telkomsel?
Ya, paket Best Deal MyTelkomsel dapat diaktifkan oleh pelanggan prabayar simPATI, KARTU As dan Loop. Seluruh pelanggan prabayar simPATI, KARTU As dan Loop baik pelanggan baru maupun pelanggan lama dapat mengaktifkan paket Best Deal MyTelkomsel.

Khusus untuk pelanggan kartuHalo, penawaran di atas hanya dapat diaktifkan untuk pelanggan Halo●Kick. Apabila pelanggan non-Halo●Kick ingin mengaktifkan penawaran di atas, maka pelanggan harus terlebih dahulu berganti paket bulanan ke Halo●Kick.

Apakah paket Best Deal MyTelkomsel dibuka setiap hari?
Ya, Paket Best Deal MyTelkomsel dibuka setiap hari.

Bagaimana cara pelanggan mendapatkan informasi terbaru terkait program Best Deal MyTelkomsel?
Pelanggan dapat mengetahui informasi program Best Deal MyTelkomsel terkait paket yang ditawarkan, melalui www.telkomsel.com dan Call Center 188.

Bagaimana tarif untuk paket Best Deal MyTelkomsel?
Paket Best Deal MyTelkomsel akan mendapatkan diskon dari harga paket di *363#. Harga Paket Best Deal MyTelkomsel berdasarkan lokasi pelanggan.

Bagaimana penawaran program Best Deal untuk pelanggan pascabayar kartuHalo?
Untuk pelanggan kartuHalo, kami menawarkan paket add-on baru khusus untuk pelanggan Halo●Kick yaitu paket Best Deal Ekstra Kuota Halo●Kick.

Paket Best Deal Ekstra Kuota Halo●Kick merupakan tambahan kuota internet dengan jumlah yang sama dengan kuota internet all access regular pada main package Halo●Kick yang dimiliki pelanggan (sehingga besaran kuota internet all access menjadi dua kali lipat).

Apa jenis kuota DPI dari masing-masing brand?
Untuk kuota DPI dari brand simPATI adalah sebagai berikut:
  • Kategori ‘Chat’ untuk aplikasi Whatsapp, LINE, dan BBM.

Untuk kuota DPI dari brand KARTU As adalah sebagai berikut:
  • Kategori ‘Media Sosial’ untuk aplikasi Facebook dan BBM.

Untuk kuota DPI dari brand Loop adalah sebagai berikut:
  • Kategori ‘Chat’ untuk aplikasi LINE.
  • Kategori ‘Games’ untuk game Clash Royale, Let’s Get Rich, Seven Knights, Dot Arena, Vainglory, Crisis Action, Clash of Clans, dan LINE Rangers.
  • Kategori ‘Musik’ untuk aplikasi JOOX, Deezer, Smule, Prambors FM, GenFM, I-Radio, Cosmopoliton FM, Brava Radio, dan Trax FM.
  • Kategori ‘Media Sosial’ untuk aplikasi Instagram.
 Sementara, untuk kartuHalo tidak memberikan penawaran kuota DPI dalam program Best Deal.

Apakah kuota Best Deal MyTelkomsel dapat terakumulasi dengan kuota dari paket internet lainnya?
Tidak, untuk kuota paket Best Deal MyTelkomsel bersifat tidak terakumulasi.

DAFTAR HARGA PAKET #PastiBestDeal



Cara Beli paket Best Deal Telkomsel

  1. Download aplikasi Mytelkomsel di Google Playstore (android) atau di AppStore (iOS).
  2. Buka aplikasi Mytelkomsel pilih menu (tanda garis tiga di bagian atas aplikasi).
  3. Pilih Menu Internet » Paket Internet » Best Deal Internet or Hot Offer » Best Deal.
Itulah informasi seputar paket Best Deal Telkomsel, untuk informasi lebih lanjut seputar paket Best Deal Telkomsel kamu bisa melihatnya di halaman https://www.telkomsel.com/pastibestdeal. Terima kasih telah membaca artikel ini, silahkan share dengan menekan tombol facebook dan twitter yang ada di bawah jika kamu rasa artikel ini bermanfaat bagi kamu atau teman-teman kamu. Jangan lupa baca juga untuk membaca artikel lainnya pada list di bawah ya.

Cara Beli paket Best Deal Telkomsel di BLANJAPULSA

Di BlanjaPulsa kamu bisa beli paket Best Deal Telkomsel tanpa repot melakukan pengisian melalui MyTelkomsel. Harga yang ditawarkan BlanjaPulsa juga lebih murah dibandingkan harga yang kamu dapatkan di MyTelkomsel. Bagaimana caranya? Langsung aja klik Link di bawah ini.


SELAMAT MENCOBA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar